http://innorevinno.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DEFINISI BACKPACKER

1 Seorang pelancong yang membawa barang-barang pribadi mereka dalam ransel diikat ke belakang mereka
2► <i> Terutama Selandia Baru </ i> Sebuah tempat yang murah untuk tinggal, sering dengan kamar asrama kecil  tempat tidur 4-8 bersama oleh pihak ketiga; hostel..
3 Backpacker (hip-hop/rap):






A. Awalnya istilah slang diciptakan dari tahun 1980 untuk seorang seniman grafiti yang selalu disimpan di tas ransel berisi musik yang terbatas nya koleksi dan yang lebih penting kaleng bunyi nya, spidol, dan tips semprot. 
Meskipun, terutama koleksi musiknya yang mendefinisikan dia / dia sebagai backpacker. Kemungkinan besar koleksi musik akan terdiri dari rap bawah tanah lokal / seniman musik hip-hop saja. Genre sub-atau sub-categoration musik berarti apa-apa, selama mereka adalah unsigned lokal (tidak ada kontrak rekaman) artis. Sebuah pilihan backpacker musik didasarkan pada tiga prinsip: 


 1) tidak utama,
 2) Anda tidak pernah bisa membeli musik di toko, dan 
 3) musik itu diberikan / dijual kepada mereka "tangan-tangan untuk-" dari artis rekaman yang berasal . 



B. modern menggunakan istilah menghina untuk menggambarkan seseorang yang mendengarkan HANYA untuk rap Independen / musik hip-hop, khususnya (namun tidak terbatas pada) culun-rap sub-genre rap / hip-hop.


Paling sering digunakan dalam referensi untuk (namun tidak terbatas oleh) putih sub-urban pendengar musik rap / hip-hop yang cenderung tidak menyukai rap utama / musik hip-hop, khususnya (tapi tidak terbatas pada) Gangsta rap. 

Catatan: Banyak Hip-Hop pendengar dari tahun 80-an untuk awal 90-an setuju bahwa sejak penemuan Internet, Underground telah mati bersama Backpackers dan ada tiga pelaku utama, maka definisi modern menggabungkan Independen rap / hip-hop dan lokalitas seniman hilang.  Hip-Hop pendengar dengan dua puluh atau lebih tahun pengalaman akan sering tidak setuju pada definisi Backpacker dengan era baru dari pendengar yang tidak pernah mengalami hip-hop tanpa internet.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: